Home / Berita populer / Wakil Ketua MS Meureudu Menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya

Wakil Ketua MS Meureudu Menghadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya

Senin 04 Februari 2019 Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu Antoni Said, S.Ag menghadiri acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bupati Pidie Jaya H. Aiyub Abbas dan Wakil Bupati H. Sayed Mulyadi, SE, MSi, Periode 2019-2024 oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah MT di Gedung DPRK Kabupaten Pidie Jaya.

Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya berlangsung dihadapan Ketua Mahkamah Syar’iyah, sesuai dengan yang tertuang dalam Pasal 70 Huruf c Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2006 tentang Pemerintah Aceh disebutkan “ bahwa Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota dilakukan oleh Gubernur atas Nama Presiden Republik Indonesia di hadapan Ketua Mahkamah Syar’iyah dalam rapat Paripurna DPRK”.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh DR. H. M. Jamil Ibrahim, SH, MH, MM, Wali Nanggroe Aceh, Ketua DPR Aceh, Wakil Ketua DPR Aceh, Kejati Aceh dan 4.000 tamu undangan dari berbagai kalangan.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*