Rapat umum Mahkamah Syar’iyah Meureudu

0
154

Rapat umum Mahkamah Syar’iyah Meureudu

Senin 29 April 2019 bertempat di ruang sidang utama, Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu A. Mahfuddin, S.Ag, MH mengadakan Rapat umum perdana setelah beliau dilantik sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu. Acara yang berlangsung pada jam 14.00 WIB tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu dihadiri oleh para hakim, pejabat struktural dan fungsional serta pegawai Kontrak Mahkamah Syar’iyah Meureudu.

Dalam agenda rapat Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu menyampaikan beberapa hal diantaranya penyampaian hasil Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Mahkamah Syar’iyah Aceh pada tanggal 1 April 2019 yang menyangkut APM, E-Cort, PTSP, SIKEP dan SIPP. Beliau juga menambahkah tentang pelaksanaan tugas sehari-sehari perlu ditingkatkan baik di bidang kepaniteraan maupun kesektariatan.

Sebagai penutup Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu  mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pegawai Mahkamah Syar’iyah Meureudu yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh untuk mencapai hasil yang terbaik,  meskipun disana sini  masih ada kekurangan. Oleh karenanya beliau mengajak seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Meureudu untuk berusaha bersama-sama meningkatkan lagi kinerja kearah yang lebih baik lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here