Home / Berita / Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 di Kabupaten Pidie Jaya

Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 di Kabupaten Pidie Jaya

Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 di Kabupaten Pidie Jaya.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu A. Mahfudin, S.Ag, M.H mengahadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019. Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional diadakan oleh Pemerintah Kab. Pidie Jaya pada hari Kamis 02/05/2019 pukul 08.00 WIB dilapangan Kantor Bupati Lama (Mideun Meurah Setia).

Upacara tersebut juga dihadiri oleh Bupati Pidie Jaya yang diwakili oleh Sekda Pidie Jaya, Ketua Pengadilan Negeri Meureudu, Kepala Kemenag Pidie Jaya, Perwakilan Dandim Pidie Jaya, Perwakilan Kajari Pidie Jaya, Jajaran Pejabat Pemda Pidie Jaya, para Kepala Sekolah, para Guru, Tokoh Masayarakat dan perwakilan Siswa-siswa dari beberapa sekolah di Kabupaten Pidie Jaya.

Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional yang bertema “Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayan” tersebut dipimpin langsung oleh Sekda Pidie Jaya (Abdurrahman Puteh)  sebagai Inspektur Upacara, dalam sambutannya Sekda Pidie Jaya sebagai Inspektur Upacara membacakan Amanat Menteri Pendidikan dan Kebudayaan. Dalam acara peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2019 kali ini pemerintah Kab. Pidie Jaya memberikan penghargaan kepada Kepala Sekolah dan Guru yang berprestasi berupa paket umrah. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Kepala Kementrian Agama Kabupaten Pidie Jaya.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*