Halal Bi Halal dan Pengantar Tugas Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu.

0
365

Halal Bi Halal dan Pengantar Tugas Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu.

Kamis 27 Juni 2019 Mahkamah Syar’iyah Meureudu menggelar acara halal bi halal dan silaturrahmi keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Meureudu. Acara yang dirangkai sekaligus dengan pelepasan dan pengantar tugas Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu Bapak Antoni Said, S.Ag di hadiri oleh Ketua, para hakim, pejabat struktural dan fungsional, para pegawai kontrak, ibu-ibu DYK Mahkamah Syar’iyah Meureudu serta mantan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Antoni Said, S.Ag) beserta keluarga.

Acara yang dilaksanakan di Pantai Manohara Meureudu, Kab. Pidie Jaya pada pukul 11.00 WIB dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an serta salawat Badar oleh Abdul Khalid, S.HI (Panitera Pengganti Mahkamah Syar’iyah Meureudu), dilanjutkan dengan kata-kata perpisahan (kesan/pesan) dari Bapak Antoni Said, S.Ag. Beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai mulai Hakim sampai Tenaga Honorer atas kerjasama yang baik selama ini, atas nama pribadi dan keluarga beliau juga meminta maaf jika ada kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak selama beliau berada di Mahkamah Syar’iyah Meureudu.

Sebagai Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu Bapak Mahfuddin, S.Ag, MH dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kerjasama keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Meureudu sehingga acaranya terlaksana dengan baik dan lancar. Dalam tausiah singkat beliau menyampaikan akan pentingnya menjaga silaturrahmi baik dalam lingkungan tempat kerja maupun dalam keluarga, seperti yang tersebut dalam Hadist “Barangsiapa yang ingin diluaskan rizqinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menghubungkan tali silaturahim”. (HR. Bukhari).

Acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata kepada Bapak Antoni Said, S.Ag, ditutup dengan pembacaan doa oleh Bapak Drs. Fadly (Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Meureudu) dan diakhiri dengan saling bersalaman oleh seluruh Keluarga Besar Mahkamah Syar’iyah Meureudu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here