Ketua MS Meureudu Mengikuti Pelatihan Sertifikasi Manajemen Media, Pelatihan Bahasa Inggris dan Pelatihan Mentoring Leader Tahun 2019.

0
505

 

Minggu/ 15 /09/2019 Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu A. Mahfuddin, S.Ag, MH berangkat menuju Balitbang Diklat Kumdil MARI untuk mengikuti pelatihan, sesuai dengan surat Kepala Balitbang DIklat Kumdil Mari Nomor 488/Bld/S/9/2019 tanggal 06 September 2019 tentang Pemanggilan Peserta Seria Pelatihan (Pelatihan Sertifikasi Manajemen Media, Pelatihan Bahasa Inggris, dan Pelatihan Mentoring Leader) Tahun 2019. Kegiatan tersebut akan diadakan di Kampus Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI Megamendung Bogor-Jawa Barat selama 15 hari mulai tanggal 15  s/d 29 September 2019 dan diikuti sebanyak 120 peserta yang diwakili oleh 120 Ketua dari Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama dan Pengadilan Militer dan pengadilan Tata Usaha Negara.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu A. Mahfudin, S.Ag, MH merupakan salah satu dari 4 (empat) peserta lain yang mewakili Pengadilan Agama/Mahkamah Syar’iyah yang berada diwilayah Aceh, sedangkan 3 (tiga) peserta lainnya masing-masing Dr. Munir, S.Ag (Ketua Ms Sigli), Aman, S.Ag (Ketua MS Subulussalam), Maman Abdurrahman, S.H.I, M.Hum (Ketua MS Kutacane).

Bagi peserta peraih peringkat terbaik Sertifikasi Manajemen Media, akan diikut sertakan dalam Training of Trainers (TOT) Mentoring Leader yang akan diselenggarakan pada tanggal 30 s/d 02 Oktober 2019 di tempat yang Sama (Kampus Badan Litbang Diklat Kumdil Mahkamah Agung RI Megamendung Bogor-Jawa Barat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here