Home / Berita / Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu Melaksanakan Rapat Sosialisasi Hasil Rakor

Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu Melaksanakan Rapat Sosialisasi Hasil Rakor

Rabu, 02 Oktober 2019, Ketua Mahkamah Syar’iyah Meuredu A. Mahfudin, S.Ag., MH didampingi Panitera (Badriyah, SH) dan Sekretaris (Drs. Fadly), memimpin Rapat Sosialisasi hasil Rakor (rapat Koordinasi) yang telah diikuti pada hari selasa tanggal 01 oktober 2019 di Mahkamah Syar’iyah Aceh.

Dalam rapat tersebut Bapak A. Mahfudin, S.Ag., MH memaparkan kembali poin-poin penting yang harus dilaknasakan oleh seluruh pihak terkait yang berada dalam lingkup Mahkamah Syar’iyah Meuredu, beliau menegaskan bahwa saat ini Badan Peradilan Agama (Badilag) sedang gencar mengkampanyekan pelayanan publik berbasis Informasi Tekhnologi (IT), dalam jaman transparansi seperti sekarang ini, kita dituntut lebih giat lagi untuk melakukan inovasi untuk mempermudah masyarakat pencari keadilan dalam mengakses pelayanan yang ada di Mahkamah Syar’iyah Meureudu.

Lebih lanjut Bapak A. Mahfudin, S.Ag., MH, menyampaikan bahwa seluruh pihak dilingkungan Mahkamah Syar’iyah Meureudu harus tetap bersinergi dalam bekerja baik itu secara internal maupun secara ekternal dengan pihak-pihak terkait lainnya sebagai bentuk perwujudan zona integritas pelayananan masyarakat Pidie Jaya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bapak  Drs. Fadly , ia menegaskan bahwa seluruh elemen yang berada di lingkungan Mahkamah Syr’iyah Meureudu harus menjaga sikap dengan penuh kehati-hatian, karena saat ini peradilan sedang mendapat sorotan dari masyarakat, dan demi mewujudkan lingkungan peradilan yang bersih.  “tindakan apapun yang dilakukan oleh pihak Mahkamah Syar’iyah Meuredu yang menjurus kepada perbuatan Korupsi baik dengan niat ataupun tidak, maka akan ditindak secara tegas dan tidak ada ampun”, begitu yang dikatakan oleh  Ketua Mahkmah Syar’iyah Aceh pada rapat koordinasi yang saya ikuti kemaren” tegasnya. (red-MH)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*