Pelantikan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Meureudu

0
194

Jum’at, 08 Nopember 2019, Mahkamah Syar’iyah Meureudu menggelar acara pengambilan Sumpah dan pelantikan jabatan Sekretaris yang baru (Marwan. S.Ag., MH) di Aula Mahkamah Syar’iyah tersebut.

 

Pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan sekretaris ini dilakukan langsung oleh oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu ( A. Mahfudin, S.Ag., MH ). Dalam arahan dan pengantar tugas Ketua menyampaikan harapannya semoga dengan kehadiran sekretaris yang baru dilantik tersebut, Mahkamah Syar’iyah Meureudu dapat semakin kompak dan mempertahankan hal yang baik menjadi lebih baik lagi kedepannya.

Pada kesempatan perkenalan sebagai Sekretaris baru pada Mahkamah Syar’iyah Meureudu, Marwan S.Ag., MH yang didampingi istri menyatakan sangat siap untuk bekerjasama dan memohon kepada seluruh pihak di semua bidang untuk saling bantu dan bahu membahu dalam mensukseskan dan menjadikan Mahkamah Syar’iyah Meureudu semakin berjaya.

Acara yang berlangsung khidmat dan tertib ini, diakhiri dengan acara foto bersama dan ucapan selamat dan sukses kepada Pejabat yang baru dilantik. (Red-MH).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here