Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh melakukan Sidak ke Mahkamah Syar’iyah Meureudu

0
282

Meureudu, 12 Nopember 2019. Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh H. Abd Hamid Pulungan didampingi istri mengunjungi Mahkamah Syar’iyah meureudu Disambut oleh Plh. Ketua MS.Meureudu Muzhirul Haq, S.Ag. mewakili Ketua MS.Meureudu A.Mahfudin, S.Ag., MH yang sedang menjalani cuti tahunan dan seluruh anggota Mahkamah Syar’iyah Meureudu yang sedang bertugas.
Dalam temu ramah yang digelar di ruang aula Mahkamah Syar’iyah tersebut Ketua MS. Aceh menghimbau kepada seluruh petugas di Mahkamah Syar’iyah Meuredu untuk dapat meningkatkan kinerja dalam pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan, termasuk mengoptimalkan pelaksanaan program unggulan Badilag yang telah diluncurkan, seperti pengadaan pojok e-Court yang saat ini telah terbuka secara luas tidak hanya dapat di akses oleh pengacara namun juga oleh masyarakat umum, dan sebagai bentuk transparansi keuangan, diharapkan pula petugas dapat memaksimalkan penggunaan aplikasi e-keuangan agar memudahkan masyarakat dalam memantau biaya perkara yang disetorkan.
Pada kesempatan tersebut juga, Bapak Abd. Hamid Pulungan menanyakan profil seluruh anggota Mahkamah Syar’iyah Meuredu yang bertugas, hal ini dilakukan untuk membangun suasana keakraban dan beliau berharap Mahkamah Syar’iyah Meureudu selalu siap menerima kehadiran beliau pada kunjungan-kunjungan berikutnya. (Red-MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here