Home / Berita / MS Meureudu Menerima Mahasiswa PKL Dari STIS AL-HILAL Sigli

MS Meureudu Menerima Mahasiswa PKL Dari STIS AL-HILAL Sigli


Selasa (11/02/2019) Mahkamah Syar’iyah Meureudu menerima 4 (empat) orang mahasiswa PKL dari Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Al-HILAL Sigli. Acara berlangsung diruang Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu pada pukul 09.00 WIB.Penyerahan mahasiswa tersebut diterima oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu (A. Mahfudin, S.Ag.,M.H), Panitera Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Badriyah, SH.,MH) serta Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Marwan, S.Ag.,MH). Acara dibuka oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Meureudu, dilanjutkan dengan kata-kata sambutan dari Supervisor STIS Al-HILAL Sigli (Mariana, M.Si) dan kata-kata sambutan dari Ketua Mahkamah Sya’iyah Meureudu.

Dalam sambutannya Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu mengucapkan selamat datang kepada keempat mahasiswa yang akan melaksanakan PKL (praktek kerja lapangan) di Mahkamah Syar’iyah Meureudu mulai 10 Februari s/d 25 Maret 2020. Beliau berharap agar mahasiswa PKL bisa menambah wawasan secara langsung di Mahkamah Syar’iyah Meureudu selain dari Ilmu yang didapat di Kampus.

Dalam kesempatan yang sama Supervisor STIS AL-HILAL Sigli juga mengucapkan terima kasih karna telah menerima mahasiswa PKL dengan sangat baik dan semoga mahasiswa yang kami tempatkan di Mahkamah Syar’iyah Meureudu dapat menimba ilmu yang bermanfaat di Mahkamah Syar’iyah Meureudu sehingga dapat diaplikasikan di kehidupan bermasyarakat dan dapat memberikan pengetahuan terhadap masyarakat, serta menjaga nama baik kampus dan menjaga silahturahmi yang telah terjalin selama ini antara pihak Mahkamah Syar’iyah dan pihak kampus STIS AL-HILAL Sigli.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*