Doa Keluarga Besar MS Meureudu Untuk Almarhum Orang Tua Ketua MS Meureudu

0
184

Selasa (17/03/2020) Keluarga Besar Mahkamah Syar’iyah Meureudu melaksanakan doa bersama untuk Almarhum H.Moh.Hariri Bin KH.Moh Sana yang merupakan Ayah kandung dari dari Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu, A.Mahfudin S.Ag,MH, yang meninggal dunia pada hari Senin Tanggal 09 Maret  2020  pukul 16.30 Wib, di Rumah Sakit Tiara , Kota  Tangerang.

Doa bersama dipimpin oleh Tgk. A. Muthalib (Panmud Gugatan) Mahkamah Syar’iyah Meureudu, diikuti oleh seluruh keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Meureudu mulai Hakim, Pejabat Stuktural dan Fungsional serta tenaga kontrak Mahkamah Syar’iyah Meureudu. Dalam sambutan yang disampaikan oleh Tgk. A. Muthalib mewakili keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Meureudu mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya orang tua dari bapak A. Mahfudin, S.Ag.,MH  dan memohon maaf karna keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Meureudu tidak bisa mengunjungi Rumah Duka (kediaman) Almarhum dikarenakan pertimbangan banyak hal, “namun kami berdoa agar almarhum diterima segala ibadahnya, diampuni segala kesalahannya dan untuk keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan” lanjut beliau.

Acara doa bersama yang dilaksanakan pada jam 08.30 WIB di ruang Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu tersebut berjalan penuh dengan suasana haru dan khidmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here