Pembentukan Pengurus PTWP Baru, MS Meureudu Adakan Rapat

0
159

Kamis, (11/06/2020) Mahkamah Syar’iyah Meureudu mengadakan Rapat Pembentukan Pengurus PTWP yang baru dikarenakan telah habisnya kepengurusan PTWP Mahkamah Syar’iyah Meureudu yang lama.

Acara berlansung ba’da Zhuhur, dibuka oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu (A. Mahfudin, S.Ag.,MH), dilanjutkan dengan penyampaian laporannya pengurus lama, yang di sampaikan langsung oleh Bendahara Pengurus PTWP lama Ibu Ranie Sayulina, S.HI.,S.KH.,MH, beliau menyampaikan Laporan Keuangan dan kegiatan selama PTWP di tangani oleh kepengurusan lama. Acara pun bisa berjalan dengan baik dan dalam suasana yang membahagiakan. Di akhir penyampaian nya,beliau berharap agar ada Pengurusan yang baru,dikarenakan dengan adanya Pengurusan yang baru semoga bisa membuat suasana dan semangat yang baru pula nantinya.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemilihan Pengurusan dengan cara Musyawarah dan penunjukan langsung dengan kesepakatan bersama.

Diakhir acara Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu (A. Mahfudin, S.Ag.,MH), selaku Pembina Menyampaikan agar dengan acara Pengurusan PTWP yang baru, bisa membuat suasana dan semangat baru sehingga nantinya PTWP Mahkamah Syar’iyah Meureudu dapat berkompetensi dengan PTWP Satker lain. Acara ditutup dengan serah terima dari pengurus ke pada pengurus PTWP baru yeng terpilih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here