Home / Berita / Jum’at Bersih Di Mahkamah Syar’iyah Meureudu

Jum’at Bersih Di Mahkamah Syar’iyah Meureudu

Jum’at (20/06/2020) Mahkamah Syar’iyah Meureudu melaksanakan Jum’at bersih dengan bergotong royong bersama, mulai dari masing-masing ruangan dan lingkungan sekitar kantor Mahkamah Syar’iyah Meureudu. Kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilakukan tiap bulan dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih, sehat dan indah. Gotong royong yang dimulai pada pukul 08.00 WIB melibatkan seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Meureudu mulai dari Ketua, Hakim, Jajaran Kepaniteraan dan Kesektariatan sampai dengan Tenaga Kontrak Mahkamah Syar’iyah Meureudu.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu (A. Mahfudin, S.Ag.,MH) menyampaikan bahwa kebersihan dan keindahan kantor menjadi hal yang penting yang harus dijaga semua unsur, karena dengan kebersihan dan keiindahan yang terjaga akan menambah semangat bekerja dan tentu saja meningkatkan kualitas kerja yang kita lakukan, apalagi kita sebagai lembaga publik sudah menjadi keharusan bagi kita untuk  memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, salah satunya dengan kebersihan dan keindahan yang terjaga dengan baik.

Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi sarana untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, menjaga kekompakan dan kekeluargaan antar sesama warga Mahkamah Syar’iyah Meureudu.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*