Home / Berita / Panitera Pengganti MS Meureudu Mengikuti Pelatihan Bahasa Inggris Secara Online

Panitera Pengganti MS Meureudu Mengikuti Pelatihan Bahasa Inggris Secara Online

Meureudu, (20/07/2020) Panitera Pengganti  Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Marlaini, S.HI) mengikuti Pelatihan Online dari Tempat Kerja kelas daring English Online (Bahasa Inggris) Gelombang III yang diadakan oleh Badan Diklat Kumdil Mahkamah Agung melalui zoom meeting. Kegiatan ini berlangsung selama seminggu mulai tanggal 16 s/d 24 Juli 2020 dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang yang dipandu oleh Ms. Letizia Azarine.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Aparatur Peradilan seluruh Indonesia dalam tatanan normal baru SEMA No.6 tahun 2020. Kelas English Online ini sangat menarik dan bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan bahasa inggris para pemberi layanan publik di pengadilan, karena tidak dapat dipungkiri di zaman globalisasi seperti saat ini bahasa inggris adalah salah satu bahasa penting yang sudah menjadi bahasa komunikasi diseluruh dunia.

Sejalan dengan itu Ketua Mahkamah Syar’iyah Meurdu A.Mahfudin, S.Ag, MH sangat mengapresiasi dan mendukung program tersebut dengan sepnenuhnya dan diharapkan program seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan di masa mendatang.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*