Penandatangan MoU Layanan Posbakum Antara MS Meureudu Dengan LBH ARUN

0
244

Meureudu – (06/04/2021) Sebagai perwujudan asas berperkara sederhana cepat dan biaya ringan Mahkamah Syar’iyah Meureudu melaksanakan Penandatanganan Memorandum of understanding (MoU) Layanan Pos Bantuan Hukum (Posbakum) antara Mahkamah Syar’iyah Meureudu dengan  LBH Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (LBH ARUN) Cabang Pidie Jaya pada Selasa (05/04/2021). Penandatangan MoU Layanan Posbakum dilaksanakan diruang Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu dan ditanda tangani langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Abdurrahman Alwi, S.HI.,M.H) dan Ketua LBH ARUN (Taufik Akbar, S.H,), disaksikan oleh Panitera (Badriyah, S.H.,M.H) dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Marwan, S.Ag.,M.H) serta didampingi oleh pengacara (Saidul Fikri, S.H.).

Sekretaris sebagai Kuasa Pengguna Anggaran pada Mahkamah Syar’iyah Meureudu menyampaikan bahwa tahun ini merupakan tahun pertama adanya layanan Posbakum di Mahkamah Syar’iyah Meureudu setelah beberapa kali diusulkan ke Badilag MARI, Alhamdulillah Anggaran layanan Posbakum untuk masyarakat kurang mampu baru disahkan dalam DIPA 04 Mahkamah Syar’iyah Meureudu untuk tahun 2021.

Lebih lanjut Ketua Mahkamah Syar’iyah Meuredu mengharapkan pihak LBH ARUN sebagai pengelola Posbakum agar dapat memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat, tepat sasaran dan penuh tanggung jawab sebagaimana telah diamanatkan dalam undang-undang.

Pada kesempatan yang sama Ketua LBH ARUN berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Pidie Jaya dan betul-betul akan melakukan pelayanan yang independen dan Transparan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here