MS Meureudu Melaksanakan DDTK

0
140

Selasa 9 Juli 2019, Mahkamah Syar’iyah Meureudu melaksanakan kegiatan diklat ditempat kerja (DDTK). Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu A. Mahfudin, S.Ag, MH dan dikuti oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional serta tenaga kontrak Mahkamah Syar’iyah Meureudu.

Kegiatan diklat ditempat kerja (DDTK) yang berlangsung diruang sidang utama Mahkamah Syar’iyah Meureudu membahas beberapa materi diantara nya, mengenai optimalisasi SIPP yang di sampaikan oleh Iyan Sopian, A. Md selaku salah satu Admin SIPP, menyangkut BAS dan putusan disampaikan oleh Ranie Sayulina, S.HI, MH dan Muzhirul Haq, S.Ag selaku Hakim Mahkamah Syar’iyah Meureudu. Sedangkan materi yang menyangkut dibidang kesektariatan disampaikan oleh Murniati, S.Ag (Kasub. Bag Kepegawaian) Mahkamah Syar’iyah Meureudu.

Diklat ditempat kerja (DDTK) yang dilaksanakan pada jam 14.00 WIB berjalan lancar. Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu diakhir acara menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dijadwalkan kembali secara berkala dan berkesinambungan. Beliau juga berterima kasih kepada seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Meureudu karena telah mengikuti kegiatan ini dengan sangat antusias.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here