Home / Berita / Mahkamah Syar’iyah Meureudu Melaksanakan Pencanangan Zona Integritas

Mahkamah Syar’iyah Meureudu Melaksanakan Pencanangan Zona Integritas

Meureudu, 30 Oktober 2019. Mahkamah Syar’iyah Meureudu melaksanakan acara pencanangan Zona Integritas. Acara yang diadakan di Ruang Aula Mahkamah Syar’iyah Meureudu ini dihadiri oleh tamu undangan dari instansi terkait yang tergabung dalam pemerintahan di wilayah Pidie Jaya dan juga seluruh anggota Mahkamah Syar’iyah Meureudu.

Setelah pembacaan fakta integritas bersama yang dipimpin oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu, Pencanangan Zona Integritas di Mahkamah Syar’iyah Meureudu secara resmi dimulai. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu ( A. Mahfudin, S.Ag., M.H) dan Bupati Pidie Jaya (Tgk. Aiyub Abbas), serta penandatanganan komitmen bersama pemerintahan dalam di wilayah Pidie Jaya dalam pelaksanaan Zona Integritas.

 

Dalam sambutannya Ketua Mahkamah Sya’iyah Meureudu mengharapkan kepada seluruh pihak untuk dapat bekerja sama dan bersinergi dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat Pidie Jaya, hal ini penting untuk membangun wilayah pemerintahan yang bersih dari tindakan korupsi, dan sebagai upaya menambah tingkat rasa percaya masyarakat terhadap pelayanan Pemerintahan Pidie Jaya.

Sebagai bentuk dukungan penuh dalam pembangunan Zona Integritas ini, bupati Pidie Jaya dalam sambutannya mengapresiasi Mahkamah Syar’iyah Meureudu dan menyatakan akan berkomitmen untuk mewujudkan sinergisitas dalam pelayanan publik di wilayah Pidie Jaya, dan berharap pihak instansi terkait lainnya juga segera melakukan hal yang sama sebagaimana yang telah dilaksanakan oleh Mahkamah Syar’iyah Meuredu. (Red-MH)

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*