Kegiatan Olahraga : Turnamen Tenis MS Meureudu

0
159

Seperti biasanya setiap hari Jum’at pagi para pegawai Mahkamah Syar’iyah Meureudu melaksanakan latihan olah raga Tenis Lapangan. Namun berbeda dengan Jum’at (31/01/2020), para aparatur Mahkamah Syar’iyah Meureudu membuat kegiatan olahraga turnamen tenis internal antar sesama mulai dari Ketua, Hakim, Pejabat Struktura dan Fungsional serta Tenaga Kontrak pada Mahkamah Syar’iyah Meureudu.

Kegiatan yang dilaksanakan dilapangan tenis Mahkamah Syar’iyah tersebut selain untuk menilai sejauh mana kemampuan dan keahlian dalam olah raga tenis, juga sebagai wadah untuk memperat keakraban dan kekompakan seluruh keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Meureudu. Kalah dan menang bukan menjadi hal utama demi kokohnya tali silaturrahmi dalam berkompetensi. Kegiatan ini sangat berdampak positif bagi kesehatan dan termasuk salah satu media silaturrahim dan refreshing bagi seluruh pegawai Mahkamah Syari’iyah Meureudu.

Setelah turnamen selesai, acara ditutup dengan pembagian hadiah bagi masing-masing pegawai yang menang dan makan bersama yang telah disiapkan panitia (Pengurus PTWP MS Meureudu).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here