MS Meureudu Rapat Penyampaian Hasil Rakor

0
160

Senin (24/02/2020) Mahkamah Syar’iyah Meureudu mengadakan rapat dalam rangka penyampaian/sosialisasi hasil rapat koordinasi , yang merupakan tindak lanjut dari hasil rapat koordinasi MS Aceh dengan MS se-Kabupaten/Kota dalam lingkup wilayah hukum MS Aceh yang dilaksanakan pada tanggal 12 s/d 14 Februari  2020.

Rapat yang berlangsung diruang sidang Mahkamah Syar’iyah Meureudu dimulai pada jam 14.00 WIB dipimpin oleh Ketua (A. Mahfudin, S.Ag), Panitera (Badriyah, SH,.MH) dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Marwan, S.Ag.,MH) yang sebelumnya telah mengikuti kegiatan Rakor di Hotel Grand Arabia Banda Aceh, juga diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktura dan Fungsional serta seluruh Tenaga Kontrak Mahkamah Syar’iyah Meureudu.

Penyampaian hasil rakor pertama kali disampaikan oleh sekretaris Mahkamah Syar’iyah Meureudu yang menjelaskan tentang hasil temuan dibidang kesektariatan, bidang kepaniteraan disampaikan oleh Panitera Mahkamah Syar’iyah Meureudu, sedangkan secara keseluruhan evaluasi hasil temuan dalam rakor baik di bidang Kepaniteraan dan Kesektariatan di sampaikan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu.

Dalam kesempatan tersebut beliau (Ketua) menekankan beberapa hal baik yang disampaikan oleh Dirjen Badan Peradilan Agama MARI dan Ketua MS Aceh diantara menyangkut Aplikasi Gugatan Mandiri dan Antrian Sidang, SIPP, Kebersihan Kantor (K3) dan penataan ruang sidang, Laporan Lembar Kerja (LLK), Sertifikasi Bendahara dan Satpam serta beberapa hal lainnya.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu berharap dengan adanya temuan hasil rakor ini, seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Meureudu mulai dari Hakim sampai tenaga kontrak agar dapat meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi masing-masing. “Mari sama-sama membangun demi MS Meureudu kedepan yang lebih maju” lanjut beliau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here