Pelantikan Pengurus PWI Pidie Jaya

0
286

Rabu (26/02/2020) Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu (A. Mahfudin, S.Ag.,MH) menghadiri undangan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pidie Jaya dalam rangka pembentukan dan pelantikan pengurus balai persatuan wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pidie Jaya masa periode tahun 2020-2023.

Acara yang di gelar di Aula Kantor Bupati Pidie Jaya Cot Trieng pada pukul 09.00 WIB tersebut juga dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya, Kajari Pidie Jaya, Kapolres Pidie Jaya, DPRK, Ketua PWI Aceh, Asisten, staf ahli, wartawan dan sejumlah Pejabat Pemda lainnya.

Rangkaian acara dibuka oleh Bupati Pidie Jaya (Aiyub Abbas) dan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pidie Jaya terpilih (Ihsan) beserta pengurusnya untuk masa periode tahun 2020-2023 oleh Ketua PWI Aceh (Tarmilin Usman, SE.,M.Si). Dalam sambutannya Bupati Pidie Jaya berharap Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pidie Jaya dapat terus berperan sebagai mitra kerja Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya dalam membantu menginformasikan program pembangunan, serta penyelenggaraan pelayanan publik untuk masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here