Kepaniteraan MS Meureudu Ikuti Pembinaan Dan Pengawasan

0
192

Rabu (24/06/2020), Mahkamah Syar’iyah Meureudu Mengikuti Pembinaan dan Pengawasan secara Virtual Meeting yang diselengggarakan oleh Mahkamah Syar’iyah Aceh. Hal tersebut sesuai dengan surat Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Nomor WI-A/1580/PS.03/VI/2020 tentang Pembinaan dan Pengawasan Kepaniteraan dan Kesekretariatan melalui Virtual Meeting. Acara pembinaan dibagi dalam dua jadwal, pada kesempatan kali ini pembinaan dan pengawasan dilaksanakan dibagian Kepaniteraan, sedangkan untuk bagian Kesekretariatan akan berlangsung pada Rabu 22 Juli 2020.

Acara berlangsung mulai jam 09.00 WIB diikuti oleh Panitera, Panitera Muda, Jurusita, Jurusita Pengganti dan staf bagian Kepaniteraan Mahkamah Syar’iyah Meureudu, sedangkan Materi dan Narasumber disampaikan langsung oleh Panitera dan Pejabat Kepaniteraan Mahkamah Syar’iyah Aceh.

Selain Mahkamah Syar’iyah Meureudu, Pembinaan dan Pengawasan bagian kepaniteraan juga diikuti oleh 5 (lima) Mahkamah Syar’iyah Kabupaten/Kota yaitu MS Banda Aceh, MS Sabang, MS Sigli, MS Bireuen, MS Jantho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here