Ketua MS Meureudu Menjadi Pemateri Untuk Pembekalan Keuchik Se-Kabupaten Pidie Jaya

0
163

Rabu (08/07/2020), Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu (A. Mahfudin, S.Ag.,MH) menjadi Pemateri tentang Hukum Keluarga dalam acara Bimbingan Teknis Keuchik dalam Kabupaten Pidie Jaya Tahun 2020. Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Cot Trieng III Kabupaten Pidie Jaya mulai tanggal 07 s/d 10 Juli 2020.
Acara dibuka langsung oleh Bupati Pidie Jaya H. Aiyub bin Abbas di dampingi Wakil Bupati Pidie Jaya H. Said Mulyadi SE, M.Si, Plt Sekda Pidie Jaya Ir. Jailani, Staf Ahli, Asisten serta para kepala SKPK di lingkungan Pemkab Pidie Jaya.

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan kepada para Keuchik supaya serius dalam mengikuti pembekalan karena pelaksanaan pembekalan keuchik ini sangat berguna untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam penataan untuk mewujudkan efektifitas penyelenggaraan pemerintahan gampong, kepada seluruh Keuchik yang ada di seluruh Kabupaten Pidie Jaya untuk menjadi media komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat. Kami juga meminta agar setiap informasi yang diterima dari pemerintah segera sampaikan kepada masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here