Para Pimpinan MS Meureudu Mengikuti Rakor Di MS Aceh.

0
163

Meureudu – Senin (11/23/2020), seperti tersebutkan dalam dalam surat Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu tanggal 12 Nopember 2020, para pimpinan Mahkamah Syar’iyah Meureudu mengikuti rapat koordinasi yang diselenggarakan oleh Mahkamah Syar’iyah Aceh. Kegiatan tersebut diiukti oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Abdurrahman Alwi, S.HI.,M.H), Panitera (Badriyah, S.H.,M.H), Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Marwan, S.Ag.,M.H) dan para pimpinan Satker Mahkamah Syar’iyah Kabupaten/Kota lainnya diwilayah Hukum Mahkamah Syar’iyah Aceh.

Bertempat di Hotel Grand Arabia, Kota Banda Aceh, rapat Rapat Koordinasi dibuka langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Dra. Hj. Rosmawardani, S.H., M.H pada tanggal 18 Nopember 2010 dan akan berlangsung sampai dengan 20 Nopember 2020. Selain akan membahas berbagai hal yang menyangkut tugas pokok dan fungsi, evaluasi hasil capaian kinerja seluruh Satker Mahkamah Syar’iyah Kabupaten/Kota se-Aceh, rakor ini juga merupakan juga mempererat silaturrahim para pimpinan seluruh satker se-Aceh.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh melaunching Aplikasi Simawas (Sistem Aplikasi Pengawasan) MS Aceh, yang merupakan aplikasi informasi pengawasan Mahkamah Syar’iyah Aceh berbasis mobile android. Kegiatan rapat koordinasi berjalan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here