MS Aceh Laksanakan Pengawasan dan Pembinaan di MS Meureudu

0
251

Meureudu – Selasa (15/12/2020), Mahkamah Syar’iyah Meureudu mendapat kunjungan dari MS Aceh dalam rangka pengawasan dan pembinaan pada senin (14/12/2020). Berdasarkan surat tugas tertanggal 04 Desember 2020, pengawasan dan pembinaan di pimpin langsung oleh Ketua MS Aceh (Dra. Hj. Rosmawardani, S.H.,M.H) didampingi Hakim Tinggi (Drs. Salahuddin Mahmud, M.H dan Drs. H. M. Yusar, M.H) serta Panitera Pengganti MS Aceh (Drs. A. Murad, M.H).

Menurut Ketua MS Aceh kegiatan pengawasan dan pembinaan ini dilaksanakan bukanlah semata-mata mencari kesalahan, tetapi melihat sejauh mana kemajuan yang telah dicapai dan kekurangan apa saja yang masih ada. Pengawasan di bagian kesektariatan mulai dari kedisplinan pegawai, penerapan K3 (Kebersihan, Keindahan dan Kerapihan) dekorum ruangan sidang, kebersihan ruang kerja dan lingkungan kantor, sarana prasarana, dan bagian kepaniteraan antara lain Register dan Berkas Perkara, PTSP dan SIPP.

Ketua MS Aceh mengapresiasi kerja keras seluruh aparatur Mahkamah Syar’iyah Meureudu atas hasil yang telah dicapai baik A Excellent untuk APM Tahun 2020,  sarana parasarana dalam menunjang pelayanan terhadap masyarakat dan menciptakan budaya kerja yang semakin baik dengan mengedepankan kekompakan dan bekerjasama. Beliau berharap apa yang telah dicapai semoga dapat ditingkatkan lagi demi kemajuan Mahkamah Syar’iyah Meureudu dan bersungguh-sungguh menjalankan tugas sesuai dengan komitmen yang telah dibuat bersama. Kegiatan pengawasan dan pembinaan ditutup dengan foto bersama dalam suasana haru penuh kegembiraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here