Pengantar Alih Tugas Kasub.Bag Umum Dan Keuangan MS Meureudu

0
273

Meureudu – Senin (08/08/2021) MS  Meureudu melaksanakan acara Pengantar Alih Tugas (Perpisahan) Kasub. Umum Dan Keuangan MS Meureudu (Mukhsin, SE) yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Kasub. Bag Umum dan Keuangan pada MS Tapak Tuan. Hal tersebut sesuai dengan Hasil Rapat Promosi /Mutasi dan Pindah Tugas Tenaga Kesektariatan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan Dibawahnya tanggal 26 Januari 2021.

Acara berlangsung pada pukul 12.00 WIB di Pantai Manohara, Pidie Jaya digelar secara sederhana dan penuh kekeluargaan, dengan dihadiri oleh Ketua, Para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf dan Tenaga kontrak Pada Mahkamah Syar’iyah Meureudu. Acara dimulai dengan sepatah kata dari pegawai yang akan pindah tugas (Mukhsin, SE), beliau menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar MS meureudu sekaligus memohon maaf atas nama pribadi dan keluarga baik lisan atau perbuatan, karena beliau memulai karir dari pertama sebagai honorer sampai dengan jabatannya sekarang sebagai kasub.bag umum dan keuangan pada MS Meureudu sebelum dipindah tugaskan ke MS Tapak Tuan. Dalam kesempatan yang sama Ketua MS Meureud (Abdurrahman Alwi, S.HI.,M.H) mengucakan terima kasih  kepada bapak Mukhsin atas kerjasama, segala kontribusi, dedikasi, dan loyalitasnya selama bertugas di MS Meureudu. Akhir kata Beliau berharap semua bapak Muksin, SE beserta keluarga senantiasa di beri kesehatan kemudahan sehingga  dapat menjalankan tugas dengan baik dan semakin sukses di tempat yang baru (MS Tapak Tuan).

Acara di akhiri dengan doa yang di pimpin oleh Muhammad Reza Fahlepi, S.HI.,M.H (Hakim MS Meureudu)  foto bersama dengan seluruh keluarga besar MS Meureudu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here