Dua CPNS MS Meureudu Mengikuti Sosialisasi Manajemen Kepegawaian Dasar

0
223

Meureudu – Rabu (10/03/2021) sebanyak dua Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada Mahkamah Syar’iyah Meureudu mengikuti Sosialisasi Manajemen Kepegawaian Dasar Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Biro Kepegawaian Mahkamah Agung RI. Kedua CPNS tersebut adalah Deni Irawan, S.Kom (Pranata Komputer)  dan Fisya Wulandari, A.Md (Arsiparis).

Seperti yang disebutkan dalam Surat Kepala Biro Kepegawaian MARI nomor 215/Bua.2/07/3/2021 tertanggal 3 Maret 2021, kegiatan Sosialisasi tersebut akan dilaksanakan secara daring ( Zoom Meeting) mulai tanggal 08 s/d 10 Maret 2021 diruang Media Center Satuan Kerja masing-masing.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Abdurrahman Alwi, S.HI.,M.H) mengharapkan kepada kedua CPNS peserta Sosialisasi agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh, karena sosialisasi ini merupakan pembekalan dasar mereka dalam mengenal Instansi (Mahkamah Agung) serta kebijakan dan aturan tentang dasar kepegawaian yang akan mereka lewati mulai dari CPNS pada Mahkamah Agung RI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here