Kuasa Pengguna Anggaran dan Bendahara MS Meureudu Ikuti Bimtek Keuangan

0
341

Meureudu – (25/03/2021), Kuasa Pengguna Anggaran (Marwan, S.Ag.,M.H) dan Bendahara Pengeluaran (Hasanah, S.H) Mahkamah Syar’iyah Meureudu mengikuti bimbingan teknis bidang keuangan Mahkamah Syar’iyah se-Aceh Tahun 2021. Seperti disebutkan dalam Surat Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Nomor WI-A/1064/OT.01.1/III/2021 tanggal 17 Maret 2021, acara bimtek akan berlangsung selama 3 hari mulai 24 s/d 26 Maret 2021 di Hotel Mata Ie Resort Sabang dan diikuti oleh seluruh Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Bendahara Pengeluaran Mahkamah Syar’iyah Kabupaten/Kota Se-Aceh.

Acara yang dibuka oleh Kepala Biro Keuangan Mahkamah Agung RI (H. Sahwan, S.H.,M.H) secara virtual meeting zoom, dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Aceh, juga diikuti oleh Ketua dan Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Kab/Kota dari satker masing-masing secara virtual.

Pada kesempatan tersebut Kabiro Keuangan Mahkamah Agung RI menyampaikan materi terkait peran ketua pengadilan dalam perencanaan dan pelaksanaan anggaran, sedangkan materi tentang tugas dan tanggung jawab Kuasa Pengguna Anggaran dan Bendahara disampaikan oleh Kanwil DJPB dan KPPN Banda Aceh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here