Hakim MS Meureudu Ikuti Turnamen Tenis MS Aceh Cup

0
242

Meureudu – (05/04/2021), Salah satu Hakim Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Muhammad Reza Fahlepi, S.HI.,M.H) mengikuti Turnamen Tenis PTWP Daerah Mahkamah Syar’iyah Aceh CUP Ke-V yang diselenggarakan  pada tanggal 01 s/d 04 April 2021 di Banda Aceh. Hal tersebut seperti tertuang dalam surat Ketua PTWP Daerah Aceh nomor 04/PD.PTWP.ACEH/III/2021 tanggal 30 Maret 2021 tentang pemanggilan Atlit Peserta Turnamen PTWP Daerah Aceh.

Acara yang dibuka oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh (Dra. Hj. Rosmawardani, S.H.,M.H) berlangsung dilapangan Mahkamah Syar’iyah Aceh, dihadiri oleh seluruh Hakim Tinggi, Sekretaris, Panitera, Pejabat Struktural dan Fungsional, para pegawai Mahkamah Syar’iyah Aceh dan para peserta Turnamen Mahkamah Syar’iyah Kab/Kota.

Dalam sambutannya Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh menyampaikan bahwa berolahraga sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. PTWP selain sebagai salah satu organisasi resmi dari Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan dibawahnya, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antar satuan kerja, semoga kedepannya masing-masing satker ada penambahan atlit-atlit baru sehingga kegiatan seperti ini dapat diadakan lagi ditahun berikutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here