MS Meureudu Laksanakan Pelantikan Pejabat Kepaniteraan dan Kesektariatan

0
146

Meureudu, (07/06/2021), Mahkamah Syar’iyah melaksanakan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat kepaniteraan (Marlaini, S.HI)  dan pejabat kesektariatan (Cut Zulraidah, SE, M.Si). prosesi acara tersebut berlangsung pada jam 10.00 WIB di oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Abdurrahman Alwi, S.HI.,M.H), Panitera (Badriyah, S.H.,M.H) dan Sekretaris (Marwan, S.Ag.,M.H) sebagai Saksi, serta dihadiri oleh Hakim, pejabat struktural dan fungsional, staf dan tenaga PPNPN pada Mahkamah Syar’iyah Meureudu.

Marlaini, S.HI merupakan Panitera Pengganti pada Mahkamah Syar’iyah Meureudu yang dipromosikan menjadi Panitera Muda Gugatan pada Mahkamah Syar’iyah Meureudu, mengisi kekosongan jabatan karena pejabat sebelumnya telah memasuki masa pensiun pada Desember 2020 yang lalu. Sedangkan Cut Zulraidah, SE.,M.Si yang sebelumnya merupakan staf Penyusun Laporan Keuangan Pada Mahkamah Syar’iyah Meureudu, mendapat promosi menjadi Kasub. Bag Umum dan Keuangan pada Mahkamah Syar’iyah Meureudu menggantikan pejabat sebelumnya yang telah mutasi ke Mahkamah Syar’iyah Tapaktuan.

Dalam arahan singkat Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu mengucapkan selamat kepada kedua pejabat yang baru dilantik,”kedua jabatan ini adalah jabatan strategis, semoga dapat menjalankan tugas dan amanah dengan baik”, lanjut beliau.

Acara berlansung lancar dengan  tetap menerapkan protokol kesehatan dan ditutup dengan doa, pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik dan foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here