MS Meureudu Laksanakan Descente Perkara Gugatan Kewarisan

0
221

Meureudu (17/06/2021) , Mahkamah Syar’iyah Meureudu laksanakan sidang pemeriksaan setempat (Descente). Descente dipimpin Abdurrahman Alwi, S.H.,M.H sebagai Ketua Majelis, Shoim, S.HI dan Widya Fahmi, S.H sebagai Hakim Anggota, Badriyah, S.H.,M.H sebagai Panitera Pengganti, dibantu oleh Muhammad Aljazuli, S.H sebagai Jurusita Mahkamah Syar’iyah dan Pegawai PPNPN sebagai tenaga keamanan.

Descente (Pemeriksaan setempat) dilakukan terhadap perkara Gugatan Kewarisan dengan nomor Register : 223/Pdt.G/2020/MS.Mrd. Descente dilaksanakan terhadapa 6 (enam objek) masing-masing di 2 (dua) desa, yaitu digampong Dayah Timu Keca. Meureudu Kab. Pidie Jaya dan Gampong Muka Blang Kec. Panteraja Kab. Pidie Jaya.

Pelaksanaan Descente berlangsung mulai jam 09.00 WIB sampai dengan selesai, selain dihadiri oleh kedua belah pihak (Penggugat dan Tergugat) juga dihadiri oleh Aparat Kampung setempat. Pelaksanaan Descente berjalan lancar dan sukses. Ketua Majelis Hakim menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan sidang pemeriksaan setempat ini, dari awal sampai dengan selesai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here