Pengantar Tugas dan Perpisahan Jurusita Pengganti Mahkamah Syar’iyah Meureudu

0
350

Meureudu – Kamis (09/07/2021), Mahkamah Syar’iyah Meureudu mengadakan acara pengantar tugas dan perpisahan Jurusita Pengganti atas nama Iyan Sopian, A.Md yang akan melaksanakan tugas sebagai pengelola sistem jaringan pada  Pengadilan Agama Soreang Kelas II.

Acara yang digelar diruang media center Mahkamah Syar’iyah Meureudu pada Kamis siang tersebut berlangsung sederhana dan penuh keharuan, dimulai dengan ungkapan kesan dan pesan dari saudara Iyan Sopian, A.Md. Beliau memulai karir sebagai CPNS dilingkungan Mahkamah Agung dan di tempatkan di Mahkamah Syar’iyah Meureudu pada tahun 2015 sampai beliau dipindah tugaskan ke Pengadilan Agama Soreang. “Bagi saya Mahkamah Syar’iyah Meureudu adalah keluarga” ujar pria kelahiran Bandung tersebut yang lebih akrab disapa Kang Iyan.

Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Abdurrahman Alwi, S.HI.,M.H) dalam sambutan sekaligus pengantar tugas menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada saudara Iyan atas pengabdian, ilmu dan dedikasinya selama bertugas di Mahkamah Syar’iyah Meureudu. “Kami keluarga besar Mahkamah Syar’iyah Meureudu sangat merasa kehilangan karena saudara iyan merupakan pegawai terbaik yang sudah bekerja keras selama ini khususnya dibagian IT dan SIPP” tutur beliau. selamat bertugas di tempat yang baru, semoga tembah sukses, Alhamdulillah bisa berkumpul dengan keluarga, itu merupakan hal terbesar yang patut disyukuri” lanjut beliau.

Acara ditutup dengan pembacaan doa dan foto bersama seluruh pegawai Mahkamah Syar’iyah Meureudu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here