Sekretaris MS Meureudu Ikuti Kegiatan Pendampingan Penyusunan RKA-K/L Tahun 2022

0
148

Meureudu – (15/09/2021) Sekretaris Ms Meureudu (Marwan, S.Ag.,M.H) beserta jajarannya mengikuti Persiapan Penyusunan Pagu Alokasi untuk Tahun Anggaran 2021. Kegiatan yang diadakan oleh Biro Perencanaan Mahkamah Agung RI tersebut berlangsung secara virtual (Teleconference) pada Rabu, 15 September 2021. Kegiatan ini diikuti oleh para pejabat Eselon 1 BUA MARI, seluruh Sekretaris , Kabag dan Kasub. Bag Perencanaan serta Operator RKAKL diwalayah Pengadilan Tinggi Agama maupun Pengadilan Agama seluruh indonesia.

Kegiatan berlangsung pada pukul 09.00 WIB dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, kemudian dibuka langsung oleh Kepala Biro dan Perencanaan dan Organisasi MARI. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh masing-masing bagian diantaranya Kebijakan Anggaran oleh perwakilan dari DJA, Reviu APIP Pagu Anggaran Thn 2022 oleh Badan Pengawasan MARI, kebijakan teknis penganggaran BUA TA 2022 dan penjelasan Juknis Penyusunan RKA-KL TA 2022 oleh Biro Perencanaan dan Organisasi, serta materi pemaparan PNBP oleh Biro Keuangan BUA MARI.

Kegiatan yang berlangsung sampai dengan pukul 16.00 WIB tersebut ditutup dengan sesi diskusi tanya jawab antara peserta dengan pemateri. Direncanakan kegiatan akan dilanjutkan besok (16/09/2021) dengan agenda penyusunan dan pendampingan RAK-KL Alokasi Anggaran TA 2021 dengan Tim pendamping masing-masing seperti yang tersebutkan dalam SK Kepala Biro Biro Penrencanaan dan Organisasi BUA Mari Nomor : 19/BUA.1/SK/V/2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here