Home / Berita / Wakil Ketua MS Meureudu Pimpin Rapat Bagian Kepaniteraan

Wakil Ketua MS Meureudu Pimpin Rapat Bagian Kepaniteraan

Meureudu – (Jumat, 17/09/2021) Dalam rangka meningkatkan Kinerja dan pelayanan publik bagi masyarakat, Mahkamah Syar’iyah Meureudu melaksanakan rapat terbatas dibagian Kepaniteraan. Bertempat di ruang Media Center pada pukul 10.00 WIB rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Yusnardi, S.HI.,M.H), diikuti oleh Hakim, Panitera, para Panmud, Jurusita dan Jurusita Pengganti.

Dalam rapat tersebut ada beberapa point penting yang dibahas yang berkaitan dengan upaya untuk meningkatkan penggunaan SIPP sebagai salah satu tolak ukur penilaian kinerja bagian kepaniteraan diantaranya  input BAS, Relaas, tanggal minutasi, tanggal BHT dan putusan , melalui akun masing-masing penanggungjawabnya. Pada kesempatan tersebut wakil ketua juga mengevaluasi kendala-kendala yang bisa menghambat proses penyelesaian perkara.

Di akhir rapat Wakil Ketua, Panitera, Hawasbid,  berharap kepada seluruh jajaran kepaniteraan agar dapat meningkatkan lagi kinerja, dapat bertanggung jawab dan melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin sesuai tupoksinya bagiannya masing-masing “ semoga SIPP MS meureudu kembali mendapat rangking teratas” ungkap Wakil Ketua lebih lanjut.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*