Hakim MS Meureudu Ikuti Upacara Hari Pahlawan di Kabupaten Pidie Jaya.

0
204

Meureudu – 10/11/2021, Hakim Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Shoim, S.HI) mengikuti  Upacara Hari Pahlawan Tahun 2021. Pelaksanaan upacara yang berlangsung di halaman kantor Bupati Pidie Jaya juga diikuti oleh Forkopimda Pidie Jaya serta sejumlah pejabat terkait, kalangan  anggota Polri TNI, Satuan Polisi dan Pamong Praja (Satpol PP), Tagana, TKSK serta para Aparatur Sipil Negara (ASN)  dilingkungan pemerintahan Kabupaten Pidie Jaya.

Wakil Bupati Pidie Jaya ( Dr. H. Said Mulyadi, SE.,M.Si) yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara membacakan pidato Menteri Sosial RI Tri Rismaharini yang mengatakan, melalui momentum peringatan Hari Pahlawan Tahun 2021 ini marilah kita jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi.

“Setiap orang bisa menjadi Pahlawan dibidang apapun dan bahkan bisa pula memulai dengan menjadi pahlawan bagi ekonomi keluarganya dan komunitasnya,”

Rangkaian acara ditutup dengan pemberian bingkisan penghargaan kepada 10 veteran oleh Wakil Bupati Pidie Jaya, Dr H Said Mulyadi SE MSi   pada puncak peringatan Hari Pahlawan ke 76 di halaman tengah Kantor Bupati Pidie Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here