Home / Berita / Ikuti Diklat Kejurusitaan, Jurusita MS Meureudu Jadi Salah Satu Peserta Terbaik

Ikuti Diklat Kejurusitaan, Jurusita MS Meureudu Jadi Salah Satu Peserta Terbaik

Meureudu – (15/11/2021) Merupakan kebanggaan sendiri bagi Mahkamah Syar’iyah Meureudu, dikarenakan Jurusita Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Muhammad Aljazuli, SH) berhasil menjadi peserta terbaik ke 2 (dua) pada Pelatihan Teknis Yudisial Jurusita/Jurusita Pengganti yang diselenggarakan oleh Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung. Diklat Kejurusitaan tersebut dilaksanakan mulai 1 s/d 12 Nopember 2021, diikuti 45 peserta dari Mahkamah Syar’iyah/Pengadilan Agama se-Indonesia.

Pelaksanaan diklat dibagi dalam dalam dua tahap (Belajar Mandiri Secara E-Learning dan Belajar Online Class). Hal tersebut sesuai dengan surat Kepala Badan Litbang Diklat Hukum dan Peradilan Mahkamah Agung RI Nomor 1542/Bld.3/Dik/S/11/2021, tanggal 05 Nopember 2021.

”Alhamdulillah saya merasa bersyukur kepada Allah SWT atas pencapaian raihan prestasi istimewa ini serta terimakasih atas dukungan pimpinan dan teman-teman semua, harapan saya prestasi ini menjadi motivasi, inspirasi dan barokah dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi pencari keadilan” kata Aljazuli, ditemui di ruang kerjanya, Senin (15/11/2021).

Pimpinan Mahkamah Syar’iyah Meureudu, diwakili oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Meureudu Marwan, S.Ag., M.H. menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Muhammad Aljazuli, S.H. atas prestasi membanggakan ini. Harapan saya prestasi ini semoga dapat menjadi motivasi, inspirasi dan barokah bagi Pal Al pribadi dan rekan pegawai yang lain dalam upaya peningkatan kapabilitas dan kemampuan teknis dalam melayani para pencari keadilan,” ungkap Marwan.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*