Home / Berita / Wakil Ketua MS Meureudu Hadiri Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-76 Kab. Pidie Jaya

Wakil Ketua MS Meureudu Hadiri Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-76 Kab. Pidie Jaya

Meureudu – (03/01/2022) Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Yusnardi, S.HI.,M.H) menghadiri acara puncak peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama Kab. Pidie Jaya yang ke-76.

Acara yang berlangsung di halaman Kantor Kementrian Agama Pidie Jaya juga dihadiri oleh Wakil Bupati Pidie Jaya (H. Said Mulyadi), Forkopimda, para pejabat diinstansi terkait, dan para ASN dilingkup Kementrian Agama Kab. Pidie Jaya.

Wakil Bupati Pijay H. Said Mulyadi bertindak sebagai inspektur upacara dan turut membacakan teks peringatan HAB 76 tahun 2022 dari Kementerian Agama Republik Indonesia, yang menjelaskan bahwa  kementrian Agama telah berpacu dalam meningkatkan indeks prestasi baik dari keagamaan antara tingkat kesalehan, kerukunan umat beragama dan indek tingkat pelayanan pada KAU yang semua  indeks  tersebut memiliki peningkatan hingga 5% dari tahun 2020 dan pada tahun 2020 kementerian Agama kembali meraih WTP dalam tata kelola pelaporan keuangan.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama kabupaten Pidie Jaya mengatakan, rangkaian acara peringatan hari HAB Pidie Jaya telah dilaksnakan dari tanggal 20 Desember 2021, mulai dari bermacam perlombaan, peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,selesai Upacara HAB ke 76, penyerahan izin operasional pondok pesatren untuk Dayah Jeumala Lueng Putu, dan selesai Upacara akan ada kegiatan  pembagian penghargaan dan piagam untuk juara serta santunan anak yatim.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*