Home / Berita / Dua CPNS Pada Mahkamah Syar’iyah Meureudu Resmi Mengucapkan Sumpah Sebagai PNS

Dua CPNS Pada Mahkamah Syar’iyah Meureudu Resmi Mengucapkan Sumpah Sebagai PNS

Meureudu – Merupakan suatu kewajiban bagi setiap Calon Pegawai Negeri Sipil untuk mengucapkan sumpah sebagai Pegawai Negeri Sipil seperti tersebutkan dalam PP Nomor 11 Tahun 2017 yang di ubah dengan PP Nomor 17 Tahun 2020 tentang Menajemen Pegawai Negeri Sipil, Senin (18/01/2022) Mahkamah Syar’iyah Meureudu melaksanakan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil terhadap 2 orang CPNS Mahkamah Syar’iyah Meureudu, atas nama Deni Irawan, S.Kom dan Fisya Wulan Sari, A.Md.

Bertempat diruang sidang Mahkamah Syar’iyah Meureudu Ba’da Shalat Zuhur, Prosesi acara pengambilan sumpah dipimpin langsung Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Abdurrahman Alwi, S.HI.,M.H) disaksikan oleh Badriyah, S.H.,M.H  dan Murniati, S.Ag sebagai Saksi, serta Abdul Khalid, S.HI sebagai Rohaniwan. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan Salawat Badar  oleh Usman Ali, menyanyikan lagu Indonesia raya dan Himne Mahkamah Agung RI dan pembacaan Surat Keputusan oleh Muhammad Aljazuli, S.H.

Deni Irawan, S.Kom dan Fisya Wulan Sari, A.Md merupakan CPNS lulusan tahun 2020 dan mulai melaksanakan tugas sebagai CPNS pada Mahkamah Syar’iyah Meureudu terhitung mulai tanggal 01 Februari 2021. Berdasarkan Surat Keputusan SEKMA Nomor: 1/SEK/Kp.1/SK/1/2022 tanggal 03 Januari 2022 Deni Irawan, S.Kom diangkat sebagai PNS terhitung mulai tanggal 03 Januari 2022 dengan jabatan Ahli Prtama Pranata Komputer. Sedangkan Fisya Wulan Sari, A.Md diangkat sebagai PNS pada Mahkamah Syar’iyah Meureudu terhitung mulai tanggal 01 Januari 2022 dalam jabatan Arsiparis Pelaksana seperti tersebutkan dalam Surat Keputusan Wakil Ketua MS Aceh Nomor WI-A/01/KP.00.3/1/2022 tanggal 03 Januari 2022.

Dalam arahan singkat yang Ketua MS Meureudu mengucapkan selamat dan mengingatkana kepada kedua CPNS yang baru dilantik sebagai PNS agar senantiasa menjaga profesionalisme dalam bekerja, terus berkarya, laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. Walaupun dilaksanakan dengan sederhana acara berlansung secara khidmat dan lancar.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*