MS Meureudu Adakan Rapat Kerja Pembahasan Program Kerja Tahun 2022

0
176

Meureudu – Program Kerja merupakan panduan atau pedoman dan petunjuk bagi para aparat / pegawai untuk melaksanakan tugas – tugasnya sesuai dengan tujuan organisasi / unit kerja yang telah ditetapkan dalam visi dan misi unit kerja yang bersangkutan. Program Kerja juga merupakan bagian dari fungsi manajemen yang penting, karena melalui Program Kerja dapat ditentukan arah dan sasaran kerja serta dapat mengukur tingkat efisiensi dan efektifitas pelaksanaan kerja guna mendukung tercapainya tujuan suatu unit kerja.

Untuk mewujudkan hasil kinerja yang berkualitas harus didukung dengan adanya sebuah perencanaan, Mahkamah Syar’iyah Meureudu melaksanakan rapat kerja pembahasan program kerja untuk Tahun 2022 yang dilaksanakan pada Senin (07/02/2022) setelah Apel Pagi. Bertempat diruang Media Center Mahkamah Syar’iyah Meureudu, rapat diikuti oleh para hakim. Pejabat strukturan dan fungsional, staf dan tenaga PPNPN pada Mahkamah Syar’iyah Meureudu. Rapat dibuka oleh Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Marwan, S.Ag.,M.H) didampingi oleh Panitera Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Badriyah, S.H.,M.H), dilanjutkan dengan arahan oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Abdurrahman Alwi, S.HI.,M.H).

Pembahasan rapat kali ini di bagi dalam dua bagian pokok terpenting yaitu bagian Program Kerja bagian Kesektariatan dan Program Kerja Bagian Kepaniteraan.  Untuk bagian kepaniteraan dipimpin langsung oleh Panitera dan diikuti oleh Para Panitera Muda dan pejabat kepaniteraan lainnya, sedangkan bagian kesektariatan dipimpin langsung Sekretaris dan diikuti oleh para kasub.bag serta pejabat dan Staf laiinnya dibagian kesektariatan, yang kesimpulan kedua bagian ini akan disampaikan kepada Ketua dan Wakil Ketua sebagailaporan hasil rapat. Semoga melalui Rapat Program Kerja ini, diharapkan kepada seluruh Aparatur Mahkamah Syar’iyah Meureudu dapat melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik, tepat sasaran, efektif dan efisien serta sesuai dengan Visi Misi Mahkamah Syar’iyah Meureudu. Dengan sebuah perencanaan yang baik, akan menghasilkan kinerja yang berkualitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here