MS Meureudu Mengikuti Launching Aplikasi SIMTEPA dan Aplikasi CCTV Online

0
187

Meureudu – (13/03/2022). Mahkamah Syar’iyah Meureudu mengikuti acara pembukaan Rapat Koordinasi dan Launching Apilkasi Sistem Informasi Tenaga Peradilan Agama (SIMTEPA)  dan Aplikasi CCTV Online (ACO) yang diselenggarakan Oleh Badilag MARI.  Bertempat diruang Media Center Mahkamah Syar’iyah Meureudu, acara tersebut diikuti oleh jajaran pimpinan, hakim, pejabat struktur dan fungsional Mahkamah Syar’iyah Meureudu.  Hal tersebut sesuai dengan Undangan Daring dari Dirjen Badilag Nomor:1352/DJA/HM.00/3/2022 tertanggal 11 Maret 2022.

Peresmian dan Launching Aplikasi oleh YM Ketua Mahkamah Agung RI (Prof. Dr. H. Muhammad Syarifuddin, S.H.,M.H), sekaligus penyerahan penghargaan kepada pengadilan berprestasi serta membuka Rapat Koordinasi Badan Peradilan Agama MARI.

Dalam sambutan singkatnya Ketua Mahkamah Agung RI menyampaikan bahwa  tahun 2021 adalah tahun gemilang bagi Badilag karena telah berhasil meraih beberapa prestasi yang membanggakan kita bersama. Beliau mengapresiasi dan bangga atas prestasi yang telah dicapai oleh Badan Peradilan Agama, apalagi di tahun 2022 ini Badilag telah meluncurkan dua aplikasi yaitu SIMTEPA dan CCTV Online. Acara yang berlangsung secara Zoom Meeting ini juga diikuti oleh seluruh Peradilan Agama Tingkat Banding dan Peradilan Tingkat Pertama di seluruh Indonesia melalui Media Center masing-masing.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here