Pelantikan Pejabat Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama dan Arsiparis Pelaksana/Terampil

0
291

Meureudu – 29/08/2022, Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu Saleh Umar, S.H.I. melantik dan mengambil sumpah Jabatan Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama dan Arsiparis Pelaksana/Terampil pada Mahkamah Syar’iyah Meureudu Kelas IIUpacara pelantikan berlangsung di ruang sidang utama dan dihadiri oleh Wakil Ketua, para Hakim, Panitera dan Sekretaris serta Pejabat Fungsional Kepaniteraan dan Pejabat Struktural Kesekretariatan Mahkamah Syar’iyah Meureudu Kelas II.

Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 1004/SEK/Kp.I/VIII/2022 tanggal 1 Agustus 2022, diangkat sebagai Jabatan Fungsional Pranata Komputer Ahli Pertama yaitu Deni Irawan, S.Kom. dan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor : 1009/SEK/Kp.I/VIII/2022 tanggal 1 Agustus 2022, diangkat sebagai Jabatan Fungsional Arsiparis Pelaksana/Terampil yaitu Fisya Wulansari A.Md.

Pelantikan dilanjutkan pembacaan dan penandatanganan Berita Acara Sumpah oleh Ketua MS Meureudu. Adapun yang bertugas sebagai saksi-saksi yaitu Rinaldi, S.H.I (Panmud Permohonan) dan Muhammad Aljazuli, S.H. (Jurusita) dan rohaniawan yaitu Abdul Khalid S.H.I (Panmud Jinayat). Setelah acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Ketua MS Meureudu memberikan sambutan dan arahan kepada pejabat yang dilantik. Pelantikan ditutup dengan pembacaan do’a oleh CPNS MS Meureudu Arif Rahman Hakim, S.H. dan dilanjutkan ucapan selamat dan foto bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here