CPNS MS Meureudu melaksanakan Seminar Hasil Laporan Aktualisasi di BDK Medan

0
189

Meureudu – 11/11/2022, CPNS Mahkamah Syar’iyah Meureudu, Cindy Claudia Hasibuan A.Md dan Fadhila Haidy A.Md melaksanakan Seminar Laporan Hasil Aktualisasi golongan II di Balai Diklat Keagamaan Medan. Didampingi secara daring oleh Mentor Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu, Bapak Saleh Umar S.H.I dan Coach Ibu S.M. Devina Sanjaya Simanjuntak, S.E.,S.H.,M.H.,M.A.P., kegiatan seminar berlangsung lancar dengan peserta Latsar mampu menjawab semua pertanyaan dari penguji.

Sebelumnya Pada hari jum’at minggu lalu juga 2 orang CPNS golongan III dari Mahkamah Syar’iyah Meureudu juga melaksanakan Seminar Rancangan Aktualisasi yaitu Arif Rahman Hakim S.H. dan Faisal Batubara S.H. Berikut ini adalah Judul Aktualisasi yang diambil para peserta Latsar dari Mahkamah Syar’iyah Meureudu :

  1. Arif Rahman Hakim S.H (Optimalisasi Pelayanan terhadap Lansia di Mahkamah Syar’iyah Meureudu).
  2. Faisal Batubara S.H (Efektifitas Penyampaian Informasi tentang Akibat Pernikahan di bawah Umur Terhadap Anak Perempuan Dalam Pengajuan Dispensasi Kawin Melalui Pembuatan Brosur, Poster dan Video Interaktif di Mahkamah Syar’iyah Meureudu).
  3. Cindy Claudia Hasibuan (Optimalisasi Pelayanan Pengambilan Produk Pengadilan Akta Cerai Kepada Lansia di Mahkamah Syar’iyah Meureudu).
  4. Fadhilah Haidy (Optimalisasi Informasi Pendaftaran Perkara Melalui E-Court Secara Digital Menggunakan Video Untuk Lansia dan Ibu Menyusui di Mahkamah Syar’iyah Meureudu).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here