Penandatangan MOU Radius Bersama antara MS Meureudu Dan PN Meureudu

0
255

Meureudu (08/02/2022) – Mahkamah Syar’iyah Meureudu dan Pengadilan Negeri Meureudu merupakan pengadilan tingkat pertama dibawah Mahkamah Agung RI yang berada di wilayah yurisdiksi Kabupaten Pidie Jaya. Sebagai Lembaga peradilan yang bertugas dan berwenang memeriksa, memutus dan menyelesaikan perkara di tingkat pertama, maka merupakan kewajiban di setiap pengadilan untuk menetapkan adanya panjar biaya perkara dan radius pemanggilan.

Mahkamah Syar’iyah Meureudu dan Pengadilan Negeri Meureudu melakukan penandatanganan MoU Surat Keputusan Radius Bersama Tahun 2022. Acara dilaksanakan dengan sederhana di Ruang Media Center Mahkamah Syar’iyah Meureudu di hadiri oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Abdurrahman Alwi, S.HI.,M.H) dan beberapa pejabat dilingkungan Mahkamah Syar’iyah Meureudu, Ketua Pengadilan Negeri Meureudu (Deny Syahputra, S.H.,M.H) dan beberapa pejabat perwakilan dari Pengadilan Negeri Meureudu.

Penandatangan MoU Radius Bersama ini dalam rangka  menciptakan transparansi biaya panggilan demi memberikan pelayanan  prima bagi pencari keadilan, menunjang kelancaran tugas dalam penyelesaian perkara di wilayah hukum Mahkamah Syar’iyah Meureudu dan Pengadilan Negeri Meureudu.

Dan dengan adanya Kerjasama ini semoga dapat menyamakan persepsi serta mempererat tali silaturrahim sebagai Lembaga yang satu atap di bawah Mahkamah Agung Republik Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here