Penandatangan Pakta Integritas dan Komitmen Bersama Pegawai MS Meureudu

0
217

Meureudu – Senin, 24 Januari 2021, Mahkamah Syar’iyah Meureudu melaksanakan penandatangan pakta Integritas dan komitmen bersama tahun 2022, yang merupakan pernyataan atau janji kepada diri sendiri tentang komitmen melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggungjawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan dan kesanggupan untuk tidak melakukan korupsi, kolusi dan nepotisme. Acara yang berlansung setelah pelaksanaan apel pagi dengan dihadiri oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, Staf dan tenaga PPNPN pada Mahkamah Syar’iyah Meureudu.

Sebelum Penandatanganan dimulai, Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu (Abdurrahman Alwi, S.HI.,M.H) menyampaikan sambutan singkat yang pada dasarnya menjelaskan bahwa  Penandatanganan Pakta integritas merupakan rangkaian kegiatan yang wajib dilaksanakan pada awal Tahun. Point-point dalam Pakta Integritas adalah bentuk perjanjian yang harus diingat-ingat dan diimplementasikan dalam kinerja sehari-hari.

Usai Sambutan, akhirnya Seluruh Pegawai secara serempak mengikrarkan janji yang tertuang dalam Pakta Integritas dan sekaligus menandatangani Naskah Pakta Integritas tersebut. Ikrar dan Penandatanganan diikuti oleh  penandatangan oleh seluruh pegawai dan tenaga PPNPN pada Mahkamah Syar’iyah Meureudu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here