Apel Pagi Mahkamah Syar’iyah Meureudu

0
231

Apel Pagi Mahkamah Syar’iyah Meureudu

Senin 15 April 2019 Mahkamah Syar’iyah Meureudu melakukan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu Bapak  A. Mahfuddin, S.Ag, MH dan diikuti oleh Para Pejabat Fungsional, Struktural, Tenaga Honorer dan Mahasiswa PPL dari Ummul Ayman Pidie Jaya.

Dalam sambutan singkatnya beliau mengajak semua pegawai dari hakim sampai dengan tenaga honorer Mahkamah Syar’iyah Meureudu untuk menegakkan disiplin, baik disiplin dalam kehadiran( absensi) maupun disiplin dalam melaksanakan tugas sesuai tupoksi masing-masing. Beliau mengajak seluruh pegawai dan tenaga honorer Mahkamah Syar’iyah Meureudu agar senantiasa selalu menghargai waktu. “jangan menunda-nunda pekerjaan, jika kita bisa kita kerjakan hari ini kenapa harus menunggu besok?”lanjutnya.

Diakhir sambutan Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu menyampaikan agar seluruh pegawai baik di bidang kepaniteraan maupun kesektariatan baik yang terlibat secara langsung atau tidak langsung, agar dapat bekerjasama untuk mensukseskan Pelayanan Sidang Perkara Istbat Terpadu yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat di Kabupaten Pidie Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here