Home / Berita / Kesektariatan MS Meureudu Ikuti Pembinaan Secara Virtual

Kesektariatan MS Meureudu Ikuti Pembinaan Secara Virtual

Rabu (22/07/2020), Mahkamah Syar’iyah Meureudu Mengikuti Pembinaan dan Pengawasan secara Virtual Meeting yang diselengggarakan oleh Mahkamah Syar’iyah Aceh. Hal tersebut sesuai dengan surat Ketua Mahkamah Syar’iyah Aceh Nomor WI-A/1580/PS.03/VI/2020 tentang Pembinaan dan Pengawasan Kepaniteraan dan Kesekretariatan melalui Virtual Meeting. Sebelumnya Mahkamah Syar’iyah Meureudu telah mengikuti kegiatan yang sama dibagian Kepaniteraan pada Rabu (24/06/2020).

Acara berlangsung mulai jam 09.00 WIB diikuti oleh Sekretaris, para Kasubbag, dan staf bagian Kesektariatan Mahkamah Syar’iyah Meureudu. Acara dibuka oleh Kabag Perencanaan dan Kepegawaian Mahkamah Syar’iyah Aceh (Drs. Muhammad Ubit), dilanjutkan pemaparan masing-masing bagian yang disampaikan oleh Kasubbag Kepegawaian dan Teknologi Informasi (Jainal Tabrani, SH.,MH), Kasubbag Rencana Program dan Anggaran (Fahmi Riswin, SE.,AK), Kasubbag Keuangan dan Pelaporan (Yani Rianti, SE.,M.Si).

Selain Mahkamah Syar’iyah Meureudu, Pembinaan dan Pengawasan bagian kesektariatan juga diikuti oleh 5 (lima) Mahkamah Syar’iyah Kabupaten/Kota yaitu MS Banda Aceh, MS Sabang, MS Sigli, MS Bireuen, MS Jantho. Kegiatan ditutup dengan setelah sesi Tanya jawab masing-masing satker.

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*