Bank BRI KCP Ulegle mengadakan Sosialisasi di MS Meureudu

1
458

Jum’at (17/01/2020) sekitar pukul 10.00 WIB Mahkamah Syar’iyah Meureudu menerima kunjungan tim dari Bank BRI KCP Meureudu. Tim yang ketuai oleh Radian selaku Kepala Kantor Cabang Pembantu (KCP) Ulegle bermaksud memberikan sosialisasi menyangkut Konversi Layanan Bank BRI Konvensional ke Layanan Bank BRI Syariah di seluruh Propinsi Aceh.

Acara yang berlangsung di ruang Sidang Mahkamah Syar’iyah Meureudu diikuti oleh Ketua, Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta tenaga Kontrak Mahkamah Syar’iyah Meureudu.

Dalam pemaparannya yang disampaikan oleh Kepala Bank BRI KCP Ulegle Bapak Radian, proses layanan Konversi dari Bank BRI Konvensional ke Bank BRI Syari’iyah akan dilaksanakan secara bertahap. Mengingat bahwa seluruh rekening gaji pegawai Mahkamah Syar’iyah Meureudu termasuk dengan Rekening Kantor dan Rekening Titipan Pihak Ketiga Kantor Mahkamah Syar’iyah Meureudu berada pada Bank BRI, Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu A. Mahfudin, S.Ag, MH berharap agar proses Konversi nantinya tidak mendapat hambatan dan sesuai harapan, baik menyangkut dengan gaji pegawai, biaya perkara dan pelaporan.

1 COMMENT

  1. Semoga layanan syariah adalah yang murni syariah sesuai ketentuan agama islam, tidak ada riba dan ghoror, sehingga diberkahi, dan bisa dijadikan acuan daerah lain dalam aktivitas bersyariah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here