Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Meureudu

0
213

Meureudu – 21/11/2023, Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Sabang, Drs. Fadly resmi dilantik sebagai Sekretaris Mahkamah Syar’iyah Meureudu. Sekretaris Mahkamah Syar`iyah Meureudu yang baru, dilantik berdasarkan Memorandum dari Plt. Kepala Biro Kepegawaian Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI kepada Kepala Biro Hukum dan Humas Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI,  Perihal : Permohonan Publikasi Daftar Hasil Rapat Promosi/ Mutasi dan Pindah Tugas Tenaga Kesekretariatan Mahkamah Agung RI dan Badan Peradilan Di Bawahnya.

Sekretaris Mahkamah Syar`iyah Meureudu dilantik oleh Ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu, Saleh Umar, S.H.I di Ruang Sidang Utama MS. Meureudu. Acara Pelantikan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjutkan dengan Sholawat Badar serta Do’a.

Pelaksanaan pelantikan dan sumpah Jabatan berlangsung khidmat dan  lancar. Adapun yang menjadi saksi dalam pelantikan adalah Ibu Kasubbag PTIP  Sriwahyuni, S.Kom. dan Ibu Panitera Muda Hukum, Dra Halimah.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Kata Perkenalan dari Pejabat yang baru dilantik dan dilanjutkan dengan arahan serta bimbingan dari ketua Mahkamah Syar’iyah Meureudu dan diakhiri dengan berfoto bersama serta acara makan bersama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here